Thursday, April 12, 2018

Kemajuan medis luar biasa yang terinspirasi oleh korban pemboman Boston Marathon

Kemajuan medis luar biasa yang terinspirasi oleh korban pemboman Boston Marathon - membiarkan 17 korban ini lari, bersepeda, dan memanjat tebing hanya lima tahun dari serangan mengerikan

Lima tahun lalu, 17 orang kehilangan anggota badan dalam pengeboman Boston Marathon, mendorong upaya untuk meningkatkan amputasi dan kaki palsu.

Pada 15 April 2013, dua bom rakitan meledak dekat garis finish maraton di Boston, Massachusetts, menembakkan pecahan peluru ke kerumunan yang menewaskan tiga orang dan melukai 260 lainnya.

Setelah serangan ratusan ribu dolar disumbangkan untuk penelitian teknologi yang akan membantu mendapatkan 17 orang yang diamputasi kembali di kaki mereka. bandar ceme

Pelajaran yang didapat dari bekerja dengan mereka yang selamat telah menjadi bagian integral dari pengembangan prostetik yang lebih baik untuk mereka dan semua orang yang diamputasi lainnya.

Banyak dari mereka yang diamputasi telah berbagi pengalaman mereka setelah serangan teror mematikan.

Salah satunya adalah Steve Woolfendal, seorang ayah yang menyadari kaki kirinya telah diledakkan ketika ia mencoba untuk mendapatkan putranya yang berusia tiga tahun, Leo, keluar dari kereta dorongnya dan jauh dari garis finish.

Ada juga JP dan Paul Norden, saudara-saudara yang menonton dari tribun ketika bom kedua diledakkan, menghabiskan kedua kaki kanan mereka.

Dan Jeff Bauman, salah satu saksi kunci dalam mengidentifikasi pengebom Dzhokhar A. Tsarnaev dan Tamerlan Tsarnaev, kehilangan kedua kakinya dalam ledakan itu.

Setiap penyintas ini telah menjalani banyak operasi dan banyak dari mereka terus mengalami rasa sakit yang parah bahkan lima tahun kemudian.

Namun, para dokter dan peneliti yang membantu mereka bangkit kembali mengatakan kemajuan teknologi prostetik yang dihasilkan dari bekerja dengan orang yang selamat adalah lapisan perak dari pemboman.

"Pengalaman kolektif setelah pemboman Boston Marathon adalah yang sangat positif di komunitas medis karena ada banyak crosstalk antara ahli bedah militer dan sipil," kata Benjamin Potter kepada AP.

Dr Potter adalah kepala ortopedi di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed di Maryland, di mana tiga orang yang selamat dirawat dan dokter sedang mencoba beberapa prosedur mutakhir.

'Pertukaran itu dan dialog itu telah menjadi salah satu lapisan perak yang keluar dari ini, karena kami semoga lebih terdidik dan lebih siap untuk yang berikutnya.'

Lima tahun lalu teknologi prostetik top-of-the-line biasanya dikembangkan dalam uji coba dengan tentara yang terluka.

Dengan bekerja dengan para survivor Boston Marathon, para peneliti telah mampu mengembangkan teknologi yang lebih efektif sesuai dengan rata-rata orang, yang memungkinkan para korban untuk melakukan lebih banyak hal yang biasa mereka lakukan.

Misalnya, Karen Rand McWatters, wanita yang kehilangan kaki kirinya dan menyaksikan temannya Krystle Campbell mati di garis finish, kini dapat berpartisipasi dalam 10K.

Rebekah Gregory, 29 tahun dari Houston yang kehilangan kaki kirinya, bisa memanjat tebing.

Jane Richard, yang berusia enam tahun ketika dia kehilangan kaki kirinya di bawah lutut dan saudara laki-lakinya yang berusia delapan tahun dalam serangan itu, sekarang dapat berpartisipasi dalam kelas dansa seperti anak berusia 10 tahun.

Jessica Kensky dan Patrick Downes, pengantin baru pada saat serangan yang mengambil salah satu kakinya dan kedua kakinya, dapat membawa anjing mereka ke taman.

Marc Fucarile, pria berusia 39 tahun yang kehilangan kaki kanannya setelah serangan itu dan mengalami rasa sakit yang konstan dari kerusakan di tangan kirinya, dapat mengambil sepedanya di sekitar Boston.

Marc telah dilengkapi dengan serat karbon dan titanium prostetik yang biasa digunakan oleh veteran yang terluka.

The prostetik dikendalikan oleh mikroprosesor yang secara otomatis menyesuaikan dahan dan memungkinkan untuk gerakan yang lebih alami.

Fucarile dan yang lainnya selamat telah menerima pembayaran dari dana kompensasi yang telah membantu menutupi biaya medis untuk perangkat mahal yang dapat berkisar dari $ 15.000 hingga $ 100.000.

Untuk orang yang diamputasi lainnya, menutupi biaya perangkat lebih rumit karena asuransi sering tidak cukup.

Fucarile mengatakan pemasangan amputasi dengan prosthetics adalah kepentingan terbaik perusahaan asuransi.

"Jika Anda adalah perusahaan asuransi, lihatlah efek jangka panjang dan apa yang Anda simpan," katanya. "Jika saya tidak memiliki kaki prostetik saya, saya mungkin akan kelebihan berat badan, memiliki penyakit jantung, lebih dekat dengan diabetes dan mungkin lebih tertekan."

The prosthetics Fucarile dan survivor lainnya dipasang setelah serangan diperkirakan berlangsung lima sampai tujuh tahun dan akan segera perlu diganti.

Pilihan penggantian terbaik akan tergantung pada apa yang mereka harapkan pada fase kehidupan berikutnya, seperti menurut Paolo Bonato, peneliti utama anggota badan buatan di Spaulding Rehabilitation Hospital di Boston di mana beberapa korban dirawat.

"Terkadang Porsche yang top-of-the-line tidak selalu praktis," kata Bonato kepada AP. "Mungkin lebih masuk akal untuk memiliki Honda."

Salah satu prosedur baru yang dikembangkan melibatkan langsung menghubungkan tungkai buatan ke tulang menggunakan implan titanium.

Sejak pertama kali dilakukan pada tahun 2015, 50 operasi semacam itu telah dilakukan di AS, termasuk 16 di Walter Reed, kata Potter.

Sebuah tim di Brigham & Women's di Boston, di mana beberapa orang yang selamat dirawat, juga bekerja memperbaiki proses amputasi sebagai cara untuk meningkatkan fungsi prostetik.

"Salah satu hal yang dibekukan oleh bom untuk saya adalah kebutuhan untuk memperbaiki amputasi," Dr Matthew Carty, seorang ahli bedah di Brigham & Women's Hospital, mengatakan kepada AP.

"Kami telah membuat kemajuan luar biasa dalam teknologi prostetik - benar-benar dengan lompatan-lompatan - tetapi cara kami melakukan amputasi tidak dapat terus mempercepat dengan kemampuan yang ada sekarang."

Tim Dr Carty berharap untuk menggabungkan metode amputasi yang lebih baik dengan prostetik yang lebih canggih yang dapat dikontrol oleh amputasi dengan otak mereka.

Proyek ini tumbuh dari pelajaran yang dipelajari oleh para dokter Boston yang merawat korban serangan maraton dan didanai oleh yayasan yang diluncurkan oleh keluarga seorang korban pemboman yang dirawat di Brigham & Women's.

"Kami telah membuat kemajuan luar biasa dalam teknologi prostetik - benar-benar dengan lompatan-lompatan - tetapi cara kami melakukan amputasi tidak dapat terus mempercepat dengan kemampuan yang ada sekarang," kata Dr Carty.

Teknik amputasi kaki-rendah baru mempertahankan tendon biasanya terputus selama amputasi. Tendon menghubungkan otot ke tulang dan diperlukan untuk menggerakkan anggota badan seseorang.

Langkah selanjutnya adalah untuk para peneliti di Massachusetts Institute of Technology untuk mengembangkan teknologi yang dapat menerjemahkan sinyal otak ke dalam gerakan kaki buatan.

Para peneliti di seluruh negeri juga mengembangkan teknologi yang akan memungkinkan orang yang diamputasi untuk merasakan sensasi melalui prostesis mereka.

"Kami secara sistematis mendesain ulang tubuh bersama dengan sintetis untuk memaksimalkan komunikasi antara tubuh dan mesin," kata Hugh Herr, co-director dari Pusat Ekstrim Bionik di MIT yang bekerja dengan Brigham & Women's.

Brigham & Women's juga merupakan salah satu rumah sakit AS yang berusaha melakukan transplantasi kaki pertama yang sukses di negara ini. Prestasi bedah telah dicapai hanya di beberapa negara, termasuk Spanyol dan Kanada.

4 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. LINK ALTERNATIF ligadewa
    LINK ALTERNATIF POKERJENIUS
    LINK ALTERNATIF POKERMON88
    LINK ALTERNATIF ligadewa
    LINK ALTERNATIF HOKPOKER
    LINK ALTERNATIF LIBURPOKER
    LINK ALTERNATIF ligadewa
    LINK ALTERNATIF ASIAPOKERINDO
    LINK ALTERNATIF QQTURBO
    LINK ALTERNATIF POKER388

    ReplyDelete