Thursday, April 12, 2018

Mengapa 'bermain puting' adalah satu dari tiga wanita yang membutuhkan ORGASM, klaim dokter

Mengapa 'bermain puting' adalah satu dari tiga wanita yang membutuhkan ORGASM, klaim dokter

Satu dari tiga wanita dapat orgasme hanya karena putingnya distimulasi, kata dokter.

Menurut ahli bedah kanker payudara yang berbasis di LA Dr Kristi Funk, semata-mata membelai puting selama foreplay, tanpa rangsangan 'di bawah sana', cukup untuk membuat sepertiga dari wanita mencapai klimaks.

Sekitar 20 persen wanita tidak pernah bisa orgasme, tambah Dr Funk.

Oleh karena itu, ia merekomendasikan perempuan memberi tahu pasangannya di mana zona sensitif seksual mereka dan bereksperimen dengan 'sedikit puting susu'. poker online

Penelitian sebelumnya menunjukkan puting dan stimulasi klitoris mengaktifkan bagian otak yang sama.

'Permainan puting kecil membantu Anda'

Berbicara di acara TV Para Dokter, Dr Funk berkata: 'Saya ingin menyarankan sedikit puting untuk membantu Anda'.

Panel petugas medis menambahkan bahwa wanita harus mengenal tubuh mereka sendiri dan memberi tahu pasangan mereka di mana mereka ingin distimulasi, yang bahkan bisa menjadi leher atau telinga mereka.

Sebuah penelitian di masa lalu menunjukkan otak wanita 'menyala' menyala di area yang sama terlepas dari di mana di tubuh mereka mereka dirangsang.

Para peneliti, dari Universitas Rutgers, New Jersey, meminta 11 wanita berusia antara 23 dan 56 tahun untuk merangsang diri mereka saat mereka berbaring di dalam pemindai otak.

Gambar yang dihasilkan menyiratkan area otak yang terpengaruh seperti 'sekelompok anggur' di lobus paracentral medial, yang berada di tengah dan di bagian atas otak.

Peneliti utama Barry Komisaruk berkata: "Spekulasi saya adalah bahwa ini bisa menjadi dasar bagi banyak wanita yang mengatakan bahwa stimulasi puting adalah erotogenik, karena merangsang area yang sama dengan alat kelamin."

Berhubungan seks setidaknya sekali seminggu memperlambat penuaan pada wanita


Ini muncul setelah penelitian yang dirilis Juli lalu menyarankan melakukan seks setidaknya sekali seminggu memperlambat penuaan pada wanita - bahkan jika mereka tidak menikmati intim.

Menjadi aktif di antara lembaran meningkatkan panjang telomere wanita, sebuah studi oleh University of California, San Francisco menemukan.

Telomer 'tutup' akhir untaian DNA, dengan panjang yang lebih panjang dikaitkan dengan penuaan yang lebih lambat, rentang hidup yang lebih lama dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Telomere wanita memanjang dengan pembuatan cinta biasa terlepas dari apakah mereka puas secara seksual dalam hubungan mereka, tambah penelitian.

Para peneliti percaya seks dapat membantu penuaan pada wanita dengan meredam stres dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka.

2 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. Jika Anda seperti saya dan mulai bermain untuk bersenang-senang, mungkin murni dalam situasi sosial, terkadang Anda harus bermain. Dan lagi, karena itu sosial, Anda mungkin tidak keberatan. Sampai Anda menyadari bahwa orang yang sama membawa pulang pot
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq

    ReplyDelete